Thursday, January 9, 2014

waktu yang inovatif sistem jam

New York , NY ( PRWeb ) 9 Januari 2014

Waktu yang inovatif sistem jam MinuteHound telah kembali direkayasa cara dokter dan dokter gigi kantor melacak kehadiran karyawan , meningkatkan efisiensi dan mengurangi kerugian .
Memanfaatkan teknologi sidik jari biometrik , MinuteHound memungkinkan karyawan untuk jam masuk dan keluar dengan babatan jari , menghilangkan penipuan yang terjadi ketika salah satu karyawan jam masuk atau keluar bagi orang lain. Hal ini sangat nyaman dan praktis dalam dokter sibuk dan kantor dokter gigi di mana shuffle pasien , vendor , dokter , dan profesional kesehatan lainnya dapat berarti bahwa tidak ada yang membayar perhatian kepada karyawan pelaporan untuk bekerja . Sebuah absen web yang berbasis browser seperti MinuteHound memiliki keunggulan yang mendalam atas kertas dan pena .
Sistem MinuteHound menggunakan teknologi berbasis cloud terbaru untuk merampingkan penggajian dan pencatatan proses karyawan , mengotomatisasi perhitungan gaji , menghilangkan kartu waktu , dan secara otomatis menghasilkan laporan . Pengawas dapat log in ke sistem dari mana saja mereka memiliki koneksi internet , sehingga mudah untuk melihat siapa yang memiliki dan yang tidak dilaporkan untuk bekerja dan apakah tingkat saat ini staf memadai . Dengan membuat keputusan cepat tentang staf dari mana saja di dunia, manajer bisnis dapat dengan cepat memotong biaya . Selanjutnya , mereka dapat memilih untuk menerima pesan teks / e -mail jika seorang karyawan terlambat atau meninggalkan awal, yang memungkinkan manajer untuk membuat keputusan manajemen tim yang baik .



arsitektur rumah minimalis modern 2014


Sistem MinuteHound yang membuat operasi lebih mudah bagi dokter dan dokter gigi kantor , seperti atas dan di bawah staf adalah masalah utama dalam industri kantor medis . Bisnis manajer harus mampu untuk meninjau kehadiran pada saat tertentu untuk menentukan apakah mereka perlu memanggil karyawan atau mengirim mereka pulang . Manajer dokter dan dokter gigi kantor tidak pernah tahu kapan keadaan darurat akan muncul atau keadaan yang tak terduga , seperti seorang dokter dipanggil untuk keadaan darurat rumah sakit , akan mengubah laju kantor . Dengan MinuteHound , menentukan kehadiran adalah satu hal dokter kurang dan manajer kantor dokter gigi harus khawatir.
Ketika kantor medis menggunakan MinuteHound , laporan yang dihasilkan dan disimpan secara otomatis , sehingga mudah untuk menemukan laporan bila diperlukan . Bahkan , sistem pelaporan otomatis bahkan dapat menjadi lapisan tambahan perlindungan terhadap beberapa jenis suite hukum , seperti penghentian salah . Mematuhi peraturan hukum yang mempengaruhi banyak kantor medis , MinuteHound menyimpan semua data personil aman .
Meskipun menggunakan teknologi berbasis cloud terbaru , MinuteHound tidak memerlukan pelatihan untuk menggunakan . Sistem sederhana berarti manajer bisnis akan dapat menggelar teknologi baru dengan cepat , memungkinkan mereka untuk menyimpan uang segera . Karyawan dapat diajarkan untuk menggunakan sistem baru segera , tanpa kehilangan waktu karena seminar panjang .
MinuteHound Informasi Kontak
Situs web: http://www.MinuteHound.com
Email : info ( at) MinuteHound ( dot ) com
Telepon : (800) 351-7237

No comments:

Post a Comment