Tuesday, January 7, 2014

program penghapusan iklan invasif

Vernal , Utah ( PRWeb ) 7 Januari 2014
Juniper Sistem ' Allegro MX ™ baru-baru ini dipilih oleh Divisi Utah Wildlife Resources ( DWR ) untuk program penghapusan ikan invasif . Satu tertentu DWR lapangan kru menggunakan genggam kasar , sarat dengan software perikanan kustom , untuk memantau spesies ikan asli dan menghapus ikan invasif sepanjang Sungai Hijau , dekat Dinosaur pemandangan Monumen Nasional pada tahun 2013 . Cerita dapat dibaca di blog Juniper Sistem ' , ditemukan di sini : http://bit.ly/1eCpadD .

harga hp terbaru sony 2014

Pekerjaan lapangan kru yang terlibat apa yang disebut perahu electrofishing , di mana para peneliti naik bersama di atas perahu dengan elektroda menonjol ke dalam air . Elektroda mengirimkan arus listrik , sementara menakjubkan ikan , yang kemudian mengapung ke permukaan , di mana mereka terjaring dan diperiksa . Para peneliti mengumpulkan data tentang masing-masing ikan sebelum baik kembali ke air , seperti dalam kasus spesies asli , atau mengeluarkannya dari sungai , dalam kasus spesies invasif . Program ini dilaksanakan karena efek merugikan spesies ikan invasif dapat memiliki ekosistem lokal .

The Utah DWR bidang kru yang sebelumnya mengumpulkan data dengan menggunakan pena dan kertas , tetapi membuat beralih ke Allegro MX setelah melihat banyak manfaat , termasuk keyboard alpha-numeric penuh yang memungkinkan untuk sangat cepat , entri data yang sangat akurat , serta yang ekstrim kekasaran, sinar matahari dapat dibaca display , GPS terintegrasi , dan kompatibilitas RFID . Mereka bahkan menemukan Allegro MX bisa melayang - bonus tambahan . Para peneliti menggunakan Allegro MX dengan software perikanan kustom , ( juga tersedia melalui Juniper Systems) yang memungkinkan untuk bidang adat dan entri yang diperlukan dalam rangka meningkatkan integritas data . Mereka mengalami peningkatan yang signifikan dengan proses pengumpulan data baru .

Menurut Joe Skorupski , ibu Aquatics Biologist di Utah DWR , " [ Perangkat lunak perikanan ] sangat mengurangi waktu entri data ke titik di mana ia telah membayar untuk dirinya sendiri . Tahun lalu dengan tiga orang , kami mengambil lebih dari 200 jam untuk masuk , memverifikasi , dan memanipulasi data. Tahun ini , butuh satu orang 20 jam dan kesalahan yang tidak ada karena perangkat lunak dan proses pengumpulan data baru . Aku bisa terus dan terus tentang semua perbaikan besar karena genggam dan perangkat lunak . "

Data yang dikumpulkan oleh kru lapangan akan memasukkan repositori besar yang digunakan oleh para ahli biologi untuk membantu manajemen dan kebijakan keputusan , peraturan ikan , dan penelitian perikanan . Bagi mereka yang ingin mempelajari lebih lanjut tentang Juniper Sistem ' kasar handheld atau perikanan kustom software dapat menghubungi Juniper Systems di mailto : sales ( at) junipersys ( dot ) com .

Tentang Juniper Sistem :
Berdasarkan dari Logan , UT , USA dan Birmingham , UK Juniper Sistem desain dan manufaktur komputer genggam kasar dan menyediakan lapangan solusi pengumpulan data untuk digunakan di lingkungan yang ekstrim . Sejak tahun 1993 , Juniper Sistem telah memberikan teknologi mobile inovatif untuk sumber daya alam , pekerjaan umum , geomatika , pertanian , industri , dan pasar militer . Untuk informasi lebih lanjut tentang produk Juniper Systems, silakan kunjungi http://www.junipersys.com .

No comments:

Post a Comment