Wednesday, January 22, 2014

pelanggan dengan semua aspek penyewaan trailer

Winnipeg , Manitoba ( PRWeb ) 22 Januari 2014

Trailer Wizards Ltd mengumumkan penunjukan Ainsley McWhirter sebagai Sales Representative baru mereka untuk tim Winnipeg mereka . Berdasarkan dari kantor Winnipeg , McWhirter akan bertanggung jawab untuk membantu pelanggan dengan semua aspek penyewaan trailer, trailer leasing, dan penjualan trailer di Manitoba .


tempat wisata di jakarta

Tanggal mulai resmi McWhirter dengan Trailer Wizards adalah 13 Januari 2014 . Dia membawa bersamanya lebih dari delapan tahun pengalaman penjualan - tujuh di antaranya berada dalam industri transportasi termasuk peran di Sameday Worldwide dan DHL .

" Apa yang menarik saya untuk Trailer Wizards adalah reputasi mereka besar dalam industri dan kemampuan untuk memberikan pengalaman yang sangat positif kepada pelanggan mereka , " McWhirter menjelaskan. " Aku tahu - aku digunakan untuk menjadi salah satu ! "

McWhirter melanjutkan, " Aku benar-benar menantikan pertemuan dengan pelanggan dan memberikan tingkat yang sama layanan yang saya terima sebagai Trailer Wizards pelanggan sebelumnya . "

McWhirter bisa dihubungi di cabang Winnipeg pada 65 Bergen Cutoff Rd, Winnipeg , MB , atau 204.999.1346 .

Selama lebih dari 50 tahun , Trailer Wizards Ltd telah memberikan solusi Trailer komersial profesional dengan cepat, layanan pelanggan yang ramah sambil terus mengemudi keluar biaya . Sebagai terbesar di Kanada dan hanya sewa Trailer komersial nasional , leasing, penjualan , penyimpanan , suku cadang, dan perusahaan perawatan , Trailer Wizards Ltd menyediakan " Local Service ... Nationwide " ke Vancouver , Calgary , Edmonton , Saskatoon , Regina , Winnipeg , Mississauga , Montréal dan Moncton . Untuk mempelajari lebih lanjut tentang Trailer Wizards Ltd , silakan kunjungi trailerwizards.com

No comments:

Post a Comment