Sunday, January 19, 2014

salah satu web hosting meninjau situs paling top

( PRWeb ) 19 Januari 2014

HowToGetOnline.org , salah satu web hosting meninjau situs yang paling top , hari ini mengumumkan pemenang untuk web eCommerce Terbaik hosting yang pada bulan Januari 2014 , di mana InMotion hosting yang ditunjuk untuk posisi teratas dalam penghargaan bulanan ini . Di tempat kedua , HowToGetOnline.org , bernama WebHostingHub.com , diikuti oleh BlueHost .


harga hp nokia terbaru


Electronic Commerce , atau eCommerce untuk jangka pendek, mengacu pada aktivitas jual beli barang online, jasa , dan barang . situs eCommerce toko online virtual dimana produk / jasa yang dibeli dan dijual . Website tersebut biasanya terintegrasi dengan keranjang belanja perangkat lunak seperti Google Checkout , Magenta , atau rekening pedagang seperti PayPal . Karena sifatnya , menggunakan eCommerce hosting yang handal dan aman sangat penting .
Penghargaan ini diberikan berdasarkan pada premis bahwa InMotion ditemukan menjadi nama yang paling populer dan terpercaya di dunia web hosting. InMotion hosting memiliki berbagai paket hosting cocok untuk usaha kecil dan besar .
InMotion dipilih karena alasan berikut :
- Tinggi kecepatan jaringan
Mudah - backup dan pemulihan prosedur
- Peningkatan bandwidth yang dibandingkan dengan pilihan web hoisting lainnya
- Cocok untuk amatir dan pro
-Secure hosting, yang membuatnya menjadi pilihan yang baik untuk e - commerce website
-Excellent layanan pelanggan
Pilihan - Baik untuk Joomla , Wordpress dan Drupal

No comments:

Post a Comment