Wednesday, January 1, 2014

kelompok austin tertua profesional jaringan

Austin , Texas ( PRWeb ) 31 Desember 2013
Kelompok Austin tertua profesional jaringan , Networking Austin , sangat tertarik untuk mengumumkan bahwa setelah delapan tahun mereka sekali lagi mengadakan pertemuan di Lakeway , TX . Pertemuan pendahuluan diadakan pada hari Selasa 17 Desember dengan rencana untuk mengadakan pertemuan mingguan di masa depan pada hari Rabu 7:00-08:30 . Networking pertemuan Austin yang dijadwalkan berlangsung di Café Biru di Hill Country Galleria .

foto raline syah


Untuk beberapa waktu , Networking Austin telah mengadakan pertemuan rutin jaringan untuk profesional bisnis di The Headliners klub di pusat kota Austin . Musim gugur ini perdana menteri Central Texas kelompok jaringan mengumumkan rencana mereka untuk memperluas ke lokasi baru , termasuk Lakeway dan West Austin .
Jaringan pendiri Austin Jim McCullick melihat ke depan untuk menawarkan individu dan bisnis di Lakeway kesempatan untuk menghubungkan mengatakan , " kami sangat gembira untuk bekerja dengan baik Lakeway dan Bee Cave Chambers untuk memberikan jenis yang sama sekali baru jaringan kesempatan . Tidak seperti sistem lain kita fokus pada membantu orang membangun hubungan daripada nomor hit . Daerah ini telah melihat banyak perkembangan positif dalam beberapa tahun terakhir , dan sekarang profesional di Lakeway akan memiliki akses yang sama ke sistem jaringan yang unik kami sebagai rekan-rekan mereka di Austin . "
Jaringan Austin shies jauh dari struktur yang kaku dari sistem jaringan lain yang memerlukan sejumlah partisipasi dan generasi memimpin tanpa membangun kepercayaan di antara anggota . Sebaliknya itu adalah santai , terbuka forum di mana para profesional mampu membangun kelompok rujukan jangka panjang dengan menempa hubungan berbasis bisnis . Jaringan Austin telah melihat ratusan juta dolar yang dihasilkan melalui sistem mereka sebagai anggota menciptakan ikatan dan menjadi diinvestasikan dalam keberhasilan masing-masing .
Jaringan Austin mengajak semua profesional di bidang Austin dan Lakeway untuk bergabung dengan mereka dalam sarapan jaringan mingguan mereka baik di Lakeway pada hari Rabu pagi atau di Austin pada Headliners Club pada Kamis 7:00 am sampai 8:30 pagi Untuk mempelajari lebih lanjut tentang Jaringan Austin atau untuk bergabung dengan grup , silakan kunjungi : http://www.networkingaustin.com
Tentang Jaringan Austin
Jaringan pendiri Austin Jim McCullick telah mengelola forum jaringan selama hampir 20 tahun . Sebelum memulai Networking Austin , Mr McCullick mengembangkan organisasi lain sukses , The CEO Network. Menggunakan pengalaman bahwa ia telah mampu membangun Jaringan Austin menjadi organisasi jaringan utama yang terbukti membantu anggota membuat hubungan bisnis yang berharga , menghasilkan lead dan meningkatkan penjualan .

No comments:

Post a Comment