Thursday, January 23, 2014

kampanye media sosial

Toronto , Kanada ( PRWeb ) 23 Januari 2014

IXACT Hubungi dikenal untuk kampanye media sosial yang sering diluncurkan melalui saluran sosial . Dalam kampanye Facebook pertama perusahaan 2014 , IXACT Contact adalah memberikan diri dua Apple TV dalam upaya untuk mengumpulkan beberapa data pasar pada Realtor motivasi untuk berlangganan sistem manajemen kontak real estate . Peserta ditanya pertanyaan berikut dan memilih jawaban dari daftar drop-down yang tersedia : Apa manfaat yang paling penting bagi Anda dari real estate CRM ? Para pemenang akan dipilih secara acak .



foto bayi lucu

" Kita tahu dari undian masa lalu kami telah melakukan itu TV Apple " alat keren " orang senang jadi kami memutuskan untuk memberikan beberapa bulan ini pada halaman Facebook kami , " ujar Rich Gaasenbeek , Wakil Presiden , Penjualan dan Pemasaran , IXACT Kontak . " Ini merupakan promosi penting bagi kami karena kami meminta umpan balik dari Realtors pada apa yang memotivasi mereka untuk menggunakan CRM . Data yang kami dapatkan akan membantu memandu strategi konten kami , lebih melayani pelanggan kami , dan selanjutnya membantu prospek kami dalam keputusan pembelian mereka . "
IXACT Hubungi dikenal dengan mudah dipelajari dan digunakan, namun komprehensif , real estate sistem manajemen kontak dan kemampuan pemasaran email yang kuat , terutama yang profesional ditulis dan dirancang bulanan e -Newsletter . The CRM telah ditampilkan dalam publikasi utama real estate seperti makelar ® Magazine, Inman News, dan AGBeat .
Semua Realtors berhak masuk promosi IXACT Kontak di sini . Setelah agen seperti IXACT kontak di Facebook , mereka akan mendapatkan kontak manajemen real estat dan pemasaran tips harian , penawaran khusus , dan banyak lagi.
Tentang IXACT Kontak Solutions Inc
IXACT Kontak ® adalah berbasis web CRM real estate yang mudah digunakan yang membantu Realtors ® tetap terorganisir dan membangun hubungan yang langgeng dengan klien masa lalu , prospek panas dan sumber-sumber rujukan penting . IXACT Kontak membuatnya mudah untuk tetap berhubungan dengan klien dengan cara yang dipersonalisasi , relevan dan tepat waktu . Dengan IXACT Kontak , agen real estate dapat mengkonversi lebih banyak mengarah ke daftar dan menarik lebih banyak arahan dan ulangi bisnis . Pemasaran real estate juga mudah dengan email IXACT Kontaknya pribadi massa , pemasaran drip , buletin real estate , dan Email fitur Pelaporan Kampanye . Aktif Sisi Bisnis sistem membantu Realtors tetap mengontrol transaksi dengan mengelola semua to- do yang terkait dengan listing dan pembeli . Mendaftar untuk 5 minggu percobaan gratis hari ini di http://www.ixactcontact.com .

No comments:

Post a Comment