Thursday, January 23, 2014

langkah besar dalam membawa kesempatan kerja

Dallas , TX ( PRWeb ) 23 Januari 2014

Inkler , hari ini , telah mengambil langkah besar dalam membawa kesempatan kerja untuk para penganggur dan setengah penganggur di seluruh Amerika Serikat , Kanada dan Inggris dengan menawarkan lowongan pekerjaan untuk hanya $ 25 untuk sampai 30 hari .

ragam bentuk atap rumah minimalis

" Kami sangat senang untuk mengumumkan penawaran ini unik untuk pasar , " kata John Ahrens , Inkler Pendiri dan CEO . " Ide untuk layanan ini adalah untuk membuat postingan pekerjaan yang terjangkau untuk semua bisnis dan perekrut - terlepas dari ukuran . "
Dalam sebuah industri di mana harga rata-rata untuk daftar pekerjaan 30 hari adalah $ 250 , menawarkan Inkler yang bisa menyelamatkan perusahaan hingga 90 % dari biaya mereka saat ini . Tidak hanya akan lowongan pekerjaan terdaftar di Inkler , tetapi Indeed.com juga akan menangkap dan posting semua pekerjaan dari situs Inkler juga.
Menurut Ahrens , " ada banyak perusahaan ukuran kecil dan menengah bahkan yang tidak memiliki anggaran untuk daftar pekerjaan pada papan pekerjaan utama . Dengan penawaran baru ini , mereka mendapatkan harga yang terjangkau , dan distribusi ke atas pekerjaan situs papan di industri dengan Memang . "
Tujuan utama untuk melakukan penawaran ini adalah untuk memberikan kesempatan kerja yang lebih kepada masyarakat pengangguran dan pengangguran terselubung . Untuk alasan ini , semua poster pekerjaan harus setuju bahwa mereka tidak akan melakukan diskriminasi terhadap pencari kerja dan aplikasi mereka . Ahrens lebih lanjut menunjukkan :
" Kami akan melakukan segala kemungkinan untuk mendukung komunitas kami pekerja berbakat dan terampil yang kebetulan terjebak dalam salah satu ekonomi terburuk dalam sejarah . Situs kami berisi Ph.D. mantan CEO peneliti , MBA dan banyak kandidat yang memenuhi syarat lainnya . Dan , pengusaha telah memperhatikan . Sejak diluncurkan pada bulan Agustus 2013 , hampir 10 % dari anggota kami telah mendarat pekerjaan baru . "
Tentang Inkler
Inkler didirikan oleh John Ahrens ketika ia mengakui bahwa tidak ada situs jejaring niche untuk pencari kerja menganggur dan setengah menganggur . Menggabungkan gairah seumur hidup untuk bekerja keras dan membantu orang lain , Ahrens meluncurkan Inkler pada Agustus 2013 , dan sejak saat itu jaringan telah menerima umpan balik positif yang luar biasa dari kedua pengangguran pencari kerja , majikan dan perekrut . Untuk informasi lebih lanjut kunjungi http://www.inkler.org
Hubungi :
John Ahrens
214-608-5735
john ( at) inkler ( dot ) org

No comments:

Post a Comment