Wednesday, January 22, 2014

pengunjung akan bisa mendapat kan rasa

PRWeb Inggris ) 22 Januari 2014

DSG mengumumkan Penawaran Khusus baru untuk DreamDays.co.uk dan ExtremeDays.com . Jadilah seorang koboi untuk satu hari atau drive tangki 56 ton dengan ini menarik penawaran khusus .

andre taulani

DreamDays.co.uk New " Western Adventure Day "
Pengunjung akan bisa mendapatkan rasa dari Wild- Wild- Barat sebagai mereka perjalanan melalui New Forest , Hampshire di seperti koboi nyata . Para tamu akan menghabiskan pagi hari untuk mengenal fantastis Appaloosa kuda mereka dengan belajar seni memaku dan perawatan . Kemudian akan waktu untuk gaya barat berkuda pelajaran Amerika . Untuk makan siang , para tamu akan disuguhi BBQ hangat sebagai kuda mereka ditebar di jerami . Para tamu akan menikmati pedesaan Hampshire yang indah karena mereka naik dengan kuda liar melalui dataran terbuka New Forest .

Jadwal untuk Western Adventure Day meliputi :
Hari dimulai dengan chatting dan kopi dengan para pemimpin jejak sebelum bertemu kuda terpercaya mereka untuk hari . Sebelum pelajaran koboi mereka dalam berkuda Barat , para tamu akan belajar bagaimana untuk pengantin pria dan ' memakukan ' kuda mereka . Setelah hangat 'Steak - N - Chicken ' BBQ makan siang itu akan menjadi waktu untuk pelana untuk Barat. Para tamu akan naik antara kuda hutan liar , sebelum kembali ke Western Ranch untuk kopi . Mungkin ada sampai dua belas pengendara dan jejak akan berada pada joging dan lambat kecepatan berjalan , memberikan tamu waktu untuk mengambil dalam pemandangan mulia . Ini Western Adventure Day sangat ideal untuk pemula dan penunggang kuda berpengalaman .

ExtremeDays.com baru " Full Monty Day Tank "
Hari Tank Full Monty ini terletak di Northamptonshire dan akan mencakup mengemudi setidaknya empat Kendaraan militer dan pilihan latihan militer lainnya terkait . Driver Guest Tank juga akan belajar untuk api Mortar abad ke-17 dan Flintlock Musket . Setelah menghadiri briefing tentang terorisme modern, mereka kemudian dapat bersaing dengan keterampilan SAS baru mereka di hutan setempat . Sopir Full Monty terbaik untuk hari mendapat kesempatan untuk mendorong 56ton Chieftain Main Battle Tank lebih dari mobil sedan keluarga .

Dan Jones , Manajer Operasional untuk DSG berkata , " Rasakan kegembiraan operasi tangki 56 ton dengan tawaran ini khusus dari ExtremeDays.com . Atau, menjalani kehidupan koboi wild - wild - barat dengan petualangan ini Barat dari DreamDays.co.uk . "

No comments:

Post a Comment