Sunday, January 19, 2014

para produsen usaha tv

Coral Springs , FL ( PRWeb ) 19 Januari 2014

Para produsen Usaha TV bangga mengumumkan peluncuran seri baru " Consulting & Outsourcing . " The Great resesi tempa malapetaka besar pada bisnis Amerika , berdampak majikan sebanyak karyawan . Menurut Amerika Serikat Small Business Administration , lebih dari setengah juta perusahaan AS ditutup pada tahun 2010 . Mereka yang selamat harus menilai kembali efektivitas operasional mereka , dan dengan bantuan konsultasi dan jasa outsourcing , belajar bagaimana untuk mengelola biaya dan sumber daya .



pramuka

The Enterprises acara TV adalah program televisi Amerika yang diselenggarakan oleh atlet selebriti dan kepribadian televisi , Terry Bradshaw . Ini fitur wawancara dengan para CEO dan profesional industri dari seluruh Amerika Utara dan seluruh dunia . Acara ini mengkhususkan diri dalam menciptakan cerita menarik termasuk profil perusahaan individu dan fitur pada kemajuan baru yang penting di dunia.
Program ini akan disiarkan di AS dan Kanada melalui kombinasi FOX dan Stasiun Siaran ABC , Discovery Channel Transponder © ™ , Regional Berita Networks , Berita Bisnis Jaringan Kanada © ™ , FOX News Channel © ™ , dan Bloomberg TV © ™ . Acara ini berkantor pusat di Florida Selatan dan film di lokasi di seluruh Amerika Serikat dan di seluruh dunia . Adalah pemimpin dalam program televisi yang berkualitas . Bergabunglah Usaha TV di Facebook , Twitter , dan Google+ untuk diskusi interaktif dan menyenangkan .

No comments:

Post a Comment