Wednesday, January 22, 2014

membuat praktek bengkel pakaian

Tulare , CA ( PRWeb ) 22 Januari 2014

USA membuat Praktik Bengkel Torch Pakaian akan dipamerkan oleh mitra distribusi jangka panjang Uniweld itu , Melo Gas dan Gear, pada 2014 Dunia AG Expo di Tulare , CA . The Annual International Expo berlangsung dari 11-13 Februari 2014 . Penggemar pertanian dari seluruh dunia akan berkumpul di Central California International Agri - Center for the AG terkait Proses terbaru dan menarik , Peralatan dan Tools.

mountain sheperd

Uniweld s Medium Duty Outfit , KR - 350 dan Heavy Duty Outfit , KV780A akan dipresentasikan pada acara oleh Melo Gas dan Aksesoris . Kedua pakaian dipamerkan adalah V - Style kompatibel dan dibuat di Amerika Serikat di markas Uniweld di Ft . Lauderdale , Florida . Pakaian ini akan tersedia untuk pembelian di EXPO , bersama dengan Rosebud penawaran gratis untuk pembelian baik pakaian . Kunjungi Melo Gas dan Aksesoris booth no . 2200 & 2201 Untuk informasi lebih lanjut tentang ini memamerkan pakaian dan produk-produk inovatif lainnya .

Kunjungi situs World Expo AG untuk rincian lebih lanjut tentang acara ini !

Untuk rincian lebih lanjut tentang produk terbaru kami dan setiap peristiwa masa depan , silahkan kunjungi website Uniweld atau panggilan bebas pulsa di 800-323-2111 untuk informasi lebih lanjut .

Anda juga dapat mengunjungi Melo Gas dan website Gear untuk info tambahan .

No comments:

Post a Comment