Thursday, January 16, 2014

program untuk menghentikan orang kecanduan kokain

Windsor , Kanada ( PRWeb ) 16 Januari 2014

A Windsor alkohol dan rehabilitasi narkoba pusat meluncurkan program untuk menghentikan kecanduan kokain untuk remaja dan orang dewasa melalui Pengobatan Obat Ketergantungan Pusat .
Informasi dari Pemerintah Kanada situs menunjukkan bahwa " kokain adalah stimulan yang berasal dari daun Amerika Selatan coca bush . Daun diproses untuk membentuk bubuk kristal putih ( kokain hidroklorida ) . Ini adalah bentuk kokain yang mendengus , atau dilarutkan dalam air dan disuntikkan kokain . , dalam bentuk bubuk yang , kadang-kadang dicampur dengan hal-hal yang terlihat seperti itu , seperti gula , tepung maizena atau bedak . Crack kokain atau ' freebase ' kokain adalah bentuk smokeable kokain yang terlihat seperti kristal kokain atau batu . bentuk-bentuk kokain dibuat oleh kimia mengubah bubuk kokain . juga dikenal sebagai angie , pukulan , C , Charlie , coke , crack , serpihan , freebase , keras , Henry , permen hidung , rock, salju , dan stardust . "



gunung kelud

Dalam rangka untuk menendang kokain dari seorang remaja dan tubuh fisik dewasa , detox narkoba merupakan langkah awal . Hal ini memungkinkan semua jejak kokain yang akan disaring di bawah bimbingan tim medis . Konseling dan terapi mengikuti berikutnya , mengambil klien melalui hidupnya dan mencoba untuk memahami di mana kecanduan obat mereka mulai .
Konselor dan terapis dengan pengalaman bertahun-tahun di bidang perawatan penyalahgunaan zat dan kecanduan dapat membantu membuat transisi dari kecanduan pemulihan lebih mudah . Anggota staf rehabilitasi narkoba ini dapat mengandalkan pengalaman pribadi dan profesional mereka dengan kecanduan untuk menawarkan kasih sayang dan dukungan untuk memulihkan individu yang bekerja untuk mengatasi kecanduan mereka .
Pusat rehabilitasi narkoba berdiri tegak di atas dasar Dua Belas Prinsip Spiritual pemulihan , yang meliputi Kejujuran , Hope, Faith , Keberanian , Integritas , Kemauan , Kerendahan Hati , Love for Lain-lain ( Brotherly dan kakak ) , Keadilan , Ketekunan , Spiritualitas dan Service.
Pusat-pusat ini ada untuk mendukung dan membimbing pulih individu sebagai mereka belajar untuk mencari jalan yang berbeda yang tidak melibatkan obat-obatan.
Memasuki dan akan melalui rehabilitasi narkoba dapat menjadi perjalanan yang mengubah hidup bagi setiap orang yang serius tentang menendang kebiasaan mereka . Untuk informasi lebih lanjut tentang Drug Treatment Centers Addiction , kunjungi http://drugsdetox.org atau telepon ( 226 ) 773-2395 .

No comments:

Post a Comment