Sunday, January 19, 2014

strategi untuk mengambil ujian

Seattle , Wa ( PRWeb ) 19 Januari 2014

Yang baru " Tips Pada Cara Persiapan Ujian An " laporan yang dimuat di situs Vkool.com memberikan strategi rinci untuk mengambil ujian . Pertama , artikel tersebut mengungkapkan beberapa kesalahan umum siswa membuat saat mengambil ujian , seperti memulai dengan pertanyaan yang paling sulit , menghasilkan jawaban yang membingungkan , gaya penulisan yang buruk , dan salah mengartikan pertanyaan . Setelah itu , artikel tersebut menunjukkan bahwa siswa harus belajar untuk tetap tenang dalam rangka untuk menyelesaikan ujian mereka berhasil . Selanjutnya, penulis mendorong orang untuk tetap energik dan termotivasi karena motivasi dapat menyebabkan pikiran dan perasaan positif secara alami . Kedua , penulis menyarankan minum banyak cairan dan makan sarapan sehat yang baik untuk meningkatkan kesehatan fisik dengan cepat . " The segar dan lebih energik Anda merasa , maka akan semakin mendukung kemampuan Anda untuk mengatasi tantangan kognitif , " kata Profesor Sarah Moore , co- penulis The Keterampilan Studi Ultimate Handbook .

hewan terbesar di dunia


Terakhir , laporan ini dibutuhkan orang melalui proses mencari cara untuk meningkatkan daya memori dan tips untuk menyeimbangkan suasana hati mereka . Selain itu, penulis juga mengungkapkan beberapa metode cepat tentang cara untuk mempromosikan konsentrasi . " Mendapatkan tidur yang cukup sangat penting . Delapan jam sangat ideal untuk malam sebelum ujian . Mungkin tergoda untuk tinggal sampai larut belajar , tapi ingat bahwa Anda akan membutuhkan energi dan fokus saat Anda mengambil ujian , "kata Ted Dorsey , penulis Tutor Ted Guide to SAT. Setelah " Tips Pada Cara Persiapan Ujian An " menulis dirilis , banyak siswa meningkatkan teknik belajar mereka dengan mudah dan cepat .
Michael Nguyen dari website Vkool.com berkomentar bahwa , " The Tips Pada Cara Persiapan Sebuah artikel Ujian sebenarnya berguna bagi orang-orang yang akan mengambil ujian penting . Dalam laporan tersebut , orang dapat mempelajari teknik-teknik inovatif untuk meningkatkan kemampuan belajar dengan cepat dan tips sederhana untuk menyeimbangkan kesehatan mental mereka alami . "
Untuk informasi lebih lanjut dari " Tips Pada Cara Persiapan Ujian Sebuah " artikel , kunjungi : http://vkool.com/tips-on-how-to-prepare-for-an-exam/ .
_____________
Tentang Penulis: Linda Mai adalah editor baru dari situs Vkool.com . Website ini menyediakan pengunjung dengan tips belajar secara efektif dan cara-cara untuk meningkatkan kemampuan membaca cepat . Pengunjung bisa mengirim umpan balik mereka untuk Linda Mai pada setiap topik digital melalui email .

No comments:

Post a Comment