Friday, January 3, 2014

pemimpin dalam dekstop dan aplikasi managemen

( PRWeb ) 2 Januari 2014
PolicyPak Software , pemimpin dalam desktop dan aplikasi manajemen , baru-baru ini merilis sebuah Pak baru untuk Eudora .
Pak pra - dikonfigurasi untuk Eudora memberikan admin kemampuan untuk memberikan , menegakkan dan kuncian pengaturan konfigurasi di klien email sehingga pengguna tidak dapat bekerja di sekitar mereka . Sebagai contoh, Eudora Pak memungkinkan admin untuk menetapkan nama " Mail Server " dan kemudian menonaktifkan ini elemen kotak teks untuk mencegah pengguna mengakses dengan cara apapun . Sebuah daftar lengkap fitur untuk Pak dapat ditemukan di situs web PolicyPak .
IT Admin dan administrator jaringan yang ingin mencoba software PolicyPak bisa mendapatkan percobaan gratis dengan menghadiri Kebijakan Webinar Group di PolicyPak website , atau melalui telepon ( 800 ) 883-8002 .


peta stasiun mass rapid transit


Jeremy Moskowitz , Group Policy MVP dan pendiri PolicyPak Software baru-baru ini berbicara tentang Eudora Pak ketika ia berkata , " Anda tidak mampu untuk pengguna Anda tidak dapat memanfaatkan email 24/7 , yang mengapa Anda tidak bisa mengambil risiko membiarkan mereka mengubah pengaturan klien email mereka yang dapat mengganggu aliran komunikasi yang penting ini . Di situlah PolicyPak masuk "
PolicyPak dapat memberikan pengaturan menggunakan Microsoft Active Directory Group Policy , Microsoft SCCM , Dell KACE , atau alat manajemen lainnya .
Tentang Software PolicyPak :
PolicyPak Software ( http://www.policypak.com ) adalah pemimpin sesuai aplikasi dan manajemen desktop alat untuk Active Directory . Perangkat lunak ini memungkinkan TI profesional untuk memberikan , kuncian dan memulihkan pengaturan untuk desktop, laptop , sesi VDI , perangkat perusahaan, serta personal " BYOD " perangkat . Pelanggan yang menggunakan PolicyPak juga mampu mengelola semua aplikasi desktop enterprise mereka yang lain dengan cara yang sama , seperti Firefox , Java , Acrobat , dan aplikasi kustom . Ini Paks lain termasuk gratis bagi pelanggan PolicyPak Profesional . PolicyPak didirikan oleh pakar manajemen desktop dan Kebijakan Microsoft Grup MVP Jeremy Moskowitz .

No comments:

Post a Comment