Friday, December 27, 2013

pengumuman tentang pembuatan blog baru

( PRWeb ) 26 Desember 2013
Rob Sigg , Presiden Kinerja One Media , dengan bangga mengumumkan blog barunya , http://www.robert-sigg.com . Baru-baru ini , Rob Sigg , Presiden Kinerja One Media , diwawancarai di media seperti Examiner.com , di mana Rob Sigg diwawancarai mengenai kinerja pemasaran berbasis . Blog baru ini diluncurkan untuk membantu berkomunikasi dengan calon klien dan pemilik bisnis , tertarik untuk belajar lebih banyak tentang berbasis kinerja pemasaran , dan periklanan .

browser alternatif selain opera mini

Dengan tahun pengalaman dalam berbasis kinerja pemasaran dan periklanan , Rob Sigg adalah pemimpin dalam berbasis kinerja pemasaran . Dengan pengalamannya bekerja dengan puluhan merek , ia memiliki pengalaman mulai dari usaha kecil , untuk memulai up dan Fortune / Inc 500 merek .

Rob Sigg memiliki lebih dari 23 tahun dari iklan , pemasaran dan pengalaman media televisi . Saat Presiden Kinerja One Media , ia memimpin timnya ahli media untuk secara konsisten menemukan metode baru dan inovatif mengemudi bisnis baru sambil mempertahankan standar belum pernah terjadi sebelumnya untuk meningkatkan respon untuk klien yang sudah ada .

Sebelum meluncurkan P -One , Rob Sigg menghabiskan lebih dari 8 tahun dengan Turner Media Group , yang ia membantu peluncuran dari awal . Sebagai Presiden TMG , gaya eksekusi berorientasi alam Rob dibuat untuk pertumbuhan yang besar ketika ia mengambil mereka dari lembaga media 3 -man ke 100 + karyawan power- broker dalam lanskap media . Dia merintis , dan berperan penting dalam , pengembangan TMG sebagai rep - perusahaan eksklusif untuk semua penjualan melalui media Dish Networks . Pada puncaknya, setelah membawa mereka ke pertumbuhan pendapatan dari 250mm , Rob membuat keluar pada tahun 2004 .

Pada tahun-tahun sebelum TMG , Rob Sigg dimanfaatkan semangat kewirausahaan sejati dan wawasan untuk mengenali bagaimana 'all- the- potongan - fit - sama ' untuk memiliki dan mengoperasikan sejumlah bisnis di real estate , konstruksi , spa dan salon disiplin .

No comments:

Post a Comment