Sunday, December 29, 2013

cara untuk mencoba dan mengatasi jumlah biaya yang mahal

Boston , MA ( PRWeb ) 29 Desember 2013 Di seluruh dunia , legislator dan regulator membidik biaya interchange dan mencoba untuk mengurangi atau membatasi jumlah biaya lembaga keuangan dan jaringan kartu global yang dapat mengisi pedagang untuk menerima transaksi kartu pembayaran.
Meskipun sedikit bukti dari negara-negara yang berada di antara yang pertama untuk memperkenalkan peraturan interchange bahwa regulasi mencapai tujuan yang telah ditetapkan , yaitu tabungan meningkat menjadi konsumen dan pedagang , pihak berwenang memaksakan atau mengusulkan untuk memberlakukan debit dan kredit topi tingkat pertukaran dan pertukaran arus pendapatan secara global di bawah ancaman .


sony xperia go harga dan spesifikasi

Meskipun efek penuh regulasi interchange tidak dirasakan selama bertahun-tahun setelah itu, berdasarkan bukti empiris dari Spanyol dan Australia antara negara-negara lain , tutup Komisi Eropa mengusulkan pada bulan Juli 2013 akan memiliki dampak yang cukup besar pada semua negara yang berpartisipasi di seluruh wilayah mengatur negeri industri kembali beberapa tahun seperti yang terjadi menyusul regulasi domestik di Spanyol dan Australia .
" Dari sekitar menciptakan standar privasi data untuk mengklasifikasikan pemain pembayaran baru , otoritas Eropa telah menunjukkan di masa lalu keinginan yang kuat dan kemauan untuk memperkenalkan pembayaran mencapai luas regulasi . Sementara regulasi interchange di Eropa sebelum 2013 sebagian besar dilakukan di tingkat domestik , proposal baru menunjukkan pendekatan Eropa pan untuk pertukaran regulasi fee (namun tidak eksklusif) , "komentar Tristan Hugo - Webb , Direktur Associate untuk Advisory Service International di Mercator Kelompok Penasehat dan penulis utama laporan tersebut .
Laporan ini berisi 10 pameran dan 23 halaman .
Perusahaan yang disebutkan dalam laporan ini meliputi : MasterCard , Visa , American Express , Diner Club , Groupement des Cartes Bancaires .
Anggota Mercator Advisory Group International Pembayaran Advisory Service memiliki akses ke laporan ini serta penelitian yang akan datang untuk tahun depan , presentasi , akses analis , dan manfaat keanggotaan lainnya .
Ikhtisar laporan meliputi:
Tren penggunaan kartu pembayaran global dan Eropa - spesifik
Sebuah ringkasan sejarah peraturan pertukaran di seluruh dunia
Pemeriksaan mendalam dari 2.013 proposal Komisi Eropa untuk topi transaksi debit dan kartu kredit di seluruh Eropa
Sebuah tinjauan bukti dari Spanyol dan Australia , pengadopsi awal regulasi pertukaran , pada efek regulasi pada industri pembayaran lokal

No comments:

Post a Comment