Sunday, December 22, 2013

lukisan penggambaran lembut

PRlog ( Press Release ) - 21 Des 2013 - LOS ANGELES , California - Saat waktu ditangkap oleh Leonardo da Vinci Mona Lisa telah diidentifikasi . Sejarawan visioner Scott Lund telah merilis bukti visual yang menakjubkan bahwa lukisan itu menggambarkan cahaya lembut matahari terbit pada pagi hari Natal di Roma , 1500 AD . " Daybreak pada tanggal 25 Desember menandai titik paling simbolik dalam waktu selama Grand Jubilee yang merayakan pembaharuan Gereja Katolik setelah 15 abad , " kata Lund . " Itu yang instan yang membeku selamanya pada Mona Lisa . "

Kelebihan Dan Kekurangan Samsung Galaxy S4 L9500


" Saya bisa bermain Santa Claus kepada dunia dengan menghadirkan bukti yang paling meyakinkan saya tentang Mona Lisa Kode , " kata Lund . " Sejarah masa depan akan menandai Natal 2013 , sebagai hari ketika rahasia ini fantastis jelas terungkap . "

" Waktu yang tepat dan pengaturan kini telah ditetapkan untuk karya misterius Da Vinci ," kata Lund . " Pada cahaya pertama pada pagi Natal , 1500 AD , sosok wanita Mona Lisa menghadapi cakrawala Tenggara Roma dari puncak Janiculum - bukit tertinggi di kota . " Ada di mana Tempietto berdiri - kapel elegan kecil yang dibangun oleh Da Vinci teman baik , Donato Bramante . Lund menegaskan bahwa Da Vinci Mona Lisa , dan Bramante yang Tempietto , adalah proyek lain dimaksudkan untuk bersama-sama memperingati Gereja Katolik Grand Jubilee 1500 AD , tetapi juga untuk diam-diam mengungkapkan konsep-konsep keagamaan yang mendalam yang seharusnya dipandang sebagai sesat . Lund sebelumnya telah disajikan jelas bukti visual yang Mona Lisa melambangkan arsitektur Tempietto itu .

Pada tahun 2011 , Lund menunjukkan di Roma bahwa lanskap lukisan itu sebenarnya menggambarkan garis tanah - survey yang tepat membentang 29,5 kilometer dari Vatikan - melalui situs dari Tempietto - dan berakhir di bekas situs kultus pagan Romawi Dewi Diana di Danau Nemi . Sekarang , Lund memiliki tambahan menunjukkan bahwa posisi langit malam , tepat sebelum saat fajar pada hari Natal , menunjukkan luar biasa "line survei " kedua bintang-bintang! " Garis survei langit Da Vinci menghubungkan ke salah satu terestrial nya tepat saat fajar pada hari Natal, dan yang menambah besar bukti matematis dan nyata untuk apa yang saya telah mengatakan selama lebih dari tiga tahun , " kata Lund .

Pada tanggal 15 Desember , Lund mengungkapkan bahwa bentuk aneh dari punggungan gunung , terlihat pada lanskap sisi kiri , mewakili "Dark Rift " daerah Bima Sakti , yang terletak di pusat galaksi . Di sisi lain dari lukisan itu , ia menemukan sebuah gunung berbentuk seperti konstelasi kecil terlihat di bagian atas galaksi " kutub utara . " Hebatnya , Da Vinci telah dicat dua koordinat penting yang ditetapkan pusat galaksi dan orientasi kutub berputar sekitar . " Sekarang muncul bahwa Mona Lisa memiliki garis survei kedua yang membentang dari sangat pusat galaksi kita ke ujung ' tiang ' utaranya , " kata Lund " Ini mengikuti pepatah filsafat Hermetik : . " Seperti di atas , Jadi bawah , ' menghubungkan bintang-bintang dan pola mereka secara langsung dengan bumi dan geografi . "

Yang menarik adalah bintang Kaus Australis - terang di rasi Sagitarius , dan sangat dekat dengan "Dark Rift . " Kaus Australis adalah bintang yang menandai kompas -point Tenggara cakrawala dalam hubungannya dengan terbitnya matahari pagi Natal khusus . Menyamar sebagai formasi batuan di sisi kiri Mona Lisa , Lund mengidentifikasi sosok St Christopher memasuki air Danau Nemi pada titik akhir yang tepat dari garis tanah - survey yang memanjang dari Vatikan . Ini adalah kepala dari Kristus Anak , terlihat di bahu St Christopher , yang cocok dengan sempurna dengan bintang Kaus Australis . "Kami melihat Da Vinci menggunakan Kaus Australis sebagai ' bintang suci' untuk mistis melambangkan Natal , Matahari , Anak Kristus , dan penyatuan antara alam Surgawi dan Terestrial , " kata Lund .

Lund menyimpulkan bahwa "Dark Rift , " di tengah-tengah bagian paling tebal dari Bima Sakti bintang , melambangkan Danau Nemi dikelilingi oleh hutan keramat Dewi Diana . Coma Berenices , konstelasi bintang di bagian atas tiang galaksi , melambangkan supremasi Vatikan berpusat di atas alam semesta .

Scott Lund mengirimkan salam khusus kepada semua yang telah menyaksikan Mona Lisa Code ( sm ) , dan yang sekarang dapat berbagi dalam visi spektakuler Da Vinci Natal ini!

Sebuah versi revisi dan diperbarui buku Scott Lund , "The Mona Lisa Kode , " sekarang ditawarkan sebagai Edition Scholar untuk tinjauan akademis .

No comments:

Post a Comment