Friday, December 27, 2013

kejahatan yang dilakukan tanpa saksi

Miami , FL ( PRWeb ) 27 Desember 2013
Pada suatu waktu , kejahatan yang dilakukan tanpa saksi yang tersisa sebagian besar spekulasi dan bukti . Itu pada dasarnya hingga penyelidikan forensik untuk membuktikan apa yang terjadi , dan metode ini jarang konklusif . Namun, salah satu teknologi mengubah semua itu : video surveillance . Kemampuan untuk merekam apa yang terjadi di daerah-daerah tertentu tidak hanya membantu menangkap pelaku kejahatan berat di seluruh dunia , juga mencegah banyak kejahatan dari yang pernah terjadi .

http://hapelogi.blogspot.com
spesifikasi dan harga hp

Telx Komputer , Miami jasa perbaikan komputer lokal dan penyedia dukungan teknis , hari ini mengumumkan bahwa mereka menawarkan seri baru sistem surveilans digital untuk usaha kecil , serta program dukungan TI reguler mereka . Empat paket mereka dirancang untuk memenuhi kebutuhan dan anggaran hampir semua orang , dan dapat memenuhi kebutuhan spesifik masing-masing klien .
Paket pertama Telx menawarkan adalah " MSP - 08RT19L04 , " paket - kamera delapan dengan kemampuan pan , tilt , dan zoom , serta melihat internet jarak jauh , monitor warna 19 '' , sebuah real-time video digital delapan channel recorder ( yang juga membakar CD ) , dan garansi terbatas selama tiga tahun .
Paket kedua adalah " MSP - 16HP19L02 , " juga mencakup perekam video digital , kecuali pada 16 - saluran , remote viewing internet, 19 '' memantau , delapan varifocal indoor / outdoor inframerah warna kubah kamera , serta delapan fixed- lensa indoor / outdoor warna inframerah "peluru kamera " ( untuk total 16 kamera ) dan garansi terbatas dua tahun .
The " MSP - 16HP32L03 " adalah paket ketiga , yang meliputi DVR 16 -channel dengan burner CD , 500 - GB hard drive , melihat internet jarak jauh , dan total 16 kamera , empat menjadi varifocal indoor / outdoor inframerah warna dome kamera , empat menjadi fixed - lensa indoor / outdoor inframerah warna kubah kamera , dan delapan menjadi fixed- lensa indoor / outdoor inframerah warna " kamera peluru . "
Akhirnya, " MSP - 16NT19L01 " adalah paket - kamera 16 yang mencakup DVR 16 - channel , melihat internet jarak jauh , monitor 19 '' , dan garansi satu tahun . Delapan kamera yang tetap - lensa indoor / outdoor inframerah warna kubah kamera , dan delapan adalah tetap lensa indoor / outdoor inframerah warna " kamera peluru . "
Tentang : Sebagai salah satu penyedia dukungan teknis terkemuka di Miami , Telx Komputer menawarkan perbaikan PC , layanan komputer teknis dan pembelian sistem baru yang mereka memberikan dukungan untuk tersedia di telxcomputers.com situs web mereka . Bisnis yang membutuhkan bantuan atau konsultasi dari perusahaan dukungan teknis terkemuka di Miami harus menghubungi Telx Komputer untuk konsultasi .
Untuk harga dan informasi lebih lanjut mengenai Telx Komputer , hubungi nomor bebas pulsa mereka pada 1 (800) 698-3594 , lokal di (305) 935.3876 atau kunjungi situs web mereka dan untuk live- chatting dan remote control layanan .

No comments:

Post a Comment