Wednesday, December 25, 2013

pengecer online elektronik


Juneau , AK ( PRWeb ) 25 Desember 2013
Nifty - Nifty.com , pengecer online terkemuka bagus , produk-produk inovatif seperti yang terlihat di TV , sangat tertarik untuk mengumumkan bahwa produk baru mereka Lil Bunga Cell Phone Purse sekarang tersedia untuk konsumen di Alaska dengan nol biaya pengiriman . Wanita senang untuk memiliki cara yang lucu untuk membawa ponsel mereka , kartu kredit , ID , dan uang , sambil melihat trendi dan menjadi tangan bebas . The Lil Flower ponsel tas memiliki dua tergelincir kantong di bagian belakang kartu kredit dan ID dan banyak ruang untuk ponsel dan lebih dalam, The Lil Bunga Cell Phone Purse memiliki semuanya dan itu kompak dan fungsional . The Lil Bunga Cell Phone Purse sekarang tersedia untuk pembeli di Amerika Serikat, termasuk Alaska , dan Kanada dengan nol biaya pengiriman . Pembeli di Selandia Baru , Perancis, Israel , Meksiko , Spanyol , Italia, Perancis , Chili , Brasil dan di tempat lain secara internasional - mana saja , menikmati biaya pengiriman rendah hanya $ 5,00. The Lil Bunga Cell Phone Purse dipamerkan di TV dan sekarang tersedia di Nifty - Nifty .

Harga terbaru dan spesifikasi dari Apple iPod Touch 5th Gen MC904ID/A

" Kami telah menjual inovatif , produk trendi untuk beberapa waktu , " jelas Wendy Miller , co- pemilik Nifty - Nifty.com . " Kami sangat senang bahwa kita adalah salah satu pengecer online sangat sedikit untuk menjual The Lil Flower Cellphone Purse dengan nol biaya pengiriman kepada pelanggan kami Alaska . Program pengiriman Alaska kami telah begitu sukses kami memperluas it! "

Untuk informasi lebih lanjut tentang Lil Bunga Cell Phone Purse lintas tubuh dan / atau gelang , pergi

Tentang Lil Flower Palang Tubuh Cell Phone Purse

The Lil Flower Palang Tubuh Cell Phone Purse adalah sebagai lucu seperti dapat ~ itu trendi dan fungsional . Yang benar-benar baik lembut ponsel tas / pemegang , dompet ponsel , juga tas ponsel . The Lil Flower di tubuh dompet iPhone dapat dipakai sebagai pemegang ponsel tubuh lintas karena dilengkapi dengan rantai body lintas - tidak ada biaya tambahan untuk ini . Konsumen dapat membawa iPhone atau Android dan kartu kredit nyaman sebagai dompet di seluruh tubuh , atau sebagai gelang , atau sebagai tas hip klip ponsel , dengan threading tali gelang melalui satu atau dua sabuk loop . Lil Flower Cellphone Purse memiliki dua tali dipertukarkan , satu untuk ketika Anda ingin Lil Flower tas ponsel menjadi gelang dan yang lainnya adalah rantai elegan ketika konsumen ingin memakai Lil Bunga sebagai Palang Tubuh Cellphone Purse dan terlihat lucu dan elegan . The Lil Bunga Salib Anda Tubuh Cellphone Holder adalah ide hadiah yang unik untuk acara-acara khusus , untuk nikmat pernikahan dan banyak lagi. Oh , dan warna yang tersedia adalah luar biasa !

Pembeli dapat membeli Lil Bunga Cellphone Dompet dan dompet dari Nifty - Nifty . Kami telah pengiriman gratis , layanan pelanggan yang sangat baik .

Tentang Nifty - Nifty.com Nifty - Nifty.com adalah pengecer online terkemuka di dunia yang inovatif , produk yang bagus . Perusahaan mengkhususkan diri dalam ritel online produk seperti Readerest , Phubby , Palang Tubuh Purses Cell Phone , Hip Klips , Lil Flower Ponsel Dompet dan Dompet dan produk secara online inovatif lainnya pada harga terbaik tanpa biaya pengiriman di Amerika Serikat dan Kanada .

http://www.Nifty-nifty.com

Tel . 858-248-2302

No comments:

Post a Comment