Monday, December 23, 2013

liburan pada anak kecil

PRlog ( Press Release ) - 23 Des 2013 - LAWRENCEVILLE , Ga - LAWRENCVILLE , Ga - Biro hukum Andrew , Merritt , Reilly & Smith , LLP adalah pendukung bangga " Operasi Toy Soldier " musim liburan ini . Operasi Toy Soldier adalah mainan drive nasional diciptakan untuk anak-anak dikerahkan dan non - dikerahkan anggota militer kami .

push up yang benar

Tujuan dari Operasi Toy Soldier adalah untuk menyediakan satu mainan besar dan satu kecil untuk setiap anak yang membutuhkan . Dalam sebagian besar kasus , drop off point adalah pangkalan militer lokal dan sebagian besar basis memiliki orang yang mengkoordinasi bantuan kepada pasangan tentara dikerahkan . Karena tinggi peringkat , semakin banyak membayar , sebagian besar bantuan pergi ke pasangan pria dan wanita yang meminta adalah pasangan menikah muda , biasanya di awal dua puluhan . Karena kebanyakan orang dapat mengingat stres " tidak cukup uang untuk pergi berkeliling , " Santa membutuhkan sedikit bantuan .

Organisasi sering menerima pertanyaan tentang jenis mainan yang dibutuhkan . Bola , sepak bola , Barbie Dolls dan buku mewarnai yang hits besar . Pada dasarnya , jika Anda 5 sampai 10 tahun akan menyukainya , anak-anak mereka akan menyukainya juga .

Sementara Operasi Toy Soldier adalah mainan drive nasional , semua mainan yang disumbangkan tetap lokal . Ketika seseorang menyumbangkan mainan di daerah Atlanta , mainan akan pergi ke keluarga seorang prajurit di Atlanta . Ketika mainan yang disumbangkan di Mayport , Florida , mainan dikirim ke keluarga seorang prajurit di Mayport . Karena setiap masyarakat yang sayang untuk organisasi , penting bahwa ketika warga setempat berpartisipasi dalam drive mainan nasional , bahwa manfaat bagi masyarakat lokal mereka dari sumbangan tersebut .

Tim hukum di Andrew , Merritt , Reilly & Smith , LLP sangat tertarik untuk berpartisipasi dalam Operasi Toy Soldier musim liburan ini . Perusahaan tidak hanya mendukung Amerika anggota layanan dan veteran dan keluarga mereka , tetapi mereka adalah pendukung kuat dari masyarakat mereka secara keseluruhan . Misalnya, pengacara Michael T. Smith ditunjuk untuk menjalani hukuman empat tahun dengan County Administrator / Wilayah wali oleh Probate Pengadilan Gwinnett County ke mewakili perkebunan dan conservatorships baik dalam kapasitas hukum dan fidusia . Dia juga berbicara pada seminar setiap tahun pada topik perkebunan wasiat , conservatorships dan guardianships , yang semuanya bertujuan untuk membantu keluarga selama menantang kali menderita cacat tersebut atau kematian orang yang dicintai .

Amrs adalah perencanaan perumahan dan pengesahan hakim firma hukum yang terletak di Lawrenceville , Georgia . Para pengacara di perusahaan memiliki lebih dari 60 tahun pengalaman gabungan melayani warga Georgia . Sebagai sebuah perusahaan yang berorientasi pada masyarakat yang didedikasikan untuk membawa keamanan finansial jangka panjang untuk para klien , itu bangga menjadi aktif terlibat dalam upaya masyarakat luas seperti Operasi Toy Soldier . Untuk mempelajari lebih lanjut tentang bagaimana Anda dapat berpartisipasi dalam mainan drive ini, atau untuk mendapatkan informasi lebih lanjut tentang layanan perusahaan , hubungi (770) 927-7963 atau kunjungi situs web perusahaan online hari ini di http://www.amrsprobate.com .

kontak
Andrew , Merritt , Reilly & Smith , LLP
(770) 513-1200
*** @ pengacara - emails.com

--- End ---

No comments:

Post a Comment