Sunday, January 19, 2014

peluncuran resmi perusahaan dan website

Charlotte N.C. ( PRWeb ) 19 Januari 2014

ValidBrands ™ dengan bangga mengumumkan peluncuran resmi perusahaan dan website mulai 17 Januari 2014 mereka . ValidBrands ™ adalah direktori online untuk perangkat lunak label pribadi dan putih .
Tujuan dari ValidBrands ™ adalah untuk membantu memulai atau mengembangkan bisnis Anda dengan menghubungkan para ahli di industri ( branders ) kepada pembuat label software swasta dan putih ( penyedia ) . Branders meningkatkan penawaran layanan dengan re - branding dan re - label menjual software swasta dan putih , yang pada gilirannya , membantu penyedia memperluas bisnis mereka melalui pengembangan kemitraan .


waterfall photos


" Tujuan kami adalah untuk ValidBrands ™ untuk menjadi landasan untuk industri perangkat lunak Label Putih. Kami berharap untuk mencapai hal ini dengan menawarkan direktori dari semua label software putih tersedia , menghubungkan merek bersama dan Penyedia melalui forum dan komunitas online , bertindak sebagai sumber utama untuk putih berita software label , dan memberikan analisis industri . Tahap satu adalah peluncuran jaringan kami provider , atau direktori , pada Januari 2014 dengan penawaran lain yang dibawa secara online sepanjang tahun , " kata CEO dan pendiri , Bryan Rainey .
ValidBrands ™ saat ini telah dicatat label software swasta dan putih lebih dari lima ratus yang dapat digunakan untuk memulai atau membawa bisnis Anda ke tingkat berikutnya . Website ini sekarang hidup .
Tentang ValidBrands , LLC
ValidBrands , LLC adalah sebuah katalog online software private label dan putih . Berbasis di Charlotte , NC , ValidBrands.com adalah sumber Anda untuk segala sesuatu yang berkaitan dengan perangkat lunak private label dan putih . ValidBrands ™ membantu bisnis tumbuh dengan menghubungkan ahli dalam industri ( branders ) ke pembuat software label pribadi ( penyedia ) . Untuk informasi lebih lanjut , silakan kunjungi atau hubungi 800-503-9084 http://www.validbrands.com .
# # #

No comments:

Post a Comment